Berita, Jadwal & Prediksi Bola

Jelang El Clasico 2016, Zinedine Zidane Siap Kena Kutukan Pelatih Real Madrid


Fokus Info Bola - Menjelang debut di El Clasico 2016, Zinedine Zidane dihantui kutukan untuk pelatih Real Madrid. Lima juru taktik Los Blancos sebelum Zizou, selalu takluk dari Barcelona dalam debut mereka. Mulai dari Juande Ramos hingga Rafael Benitez. Kini, Zidane dituntut untuk menghapus kutukan tersebut, dan menumbangkan Barca yang di putaran pertama membungkam Madrid 0-4.

Keadaan Zinedine Zidane menuju laga debut El Clasiconyam cukup tak ideal. Real Madrid berbeda 10 poin dari Barcelona yg berada di puncak klasemen. Selain itu Los Blancos tidak akan bermain di kandang sendiri, melainkan dalam laga away di Camp Nou. Yg lebih menakutkan yaitu, catatan lima pendahulu Zizou yg cukup muram.

Terakhir kali seorang pelatih Real Madrid memenangi laga debut di El Clasico, terjadi pada Bernd Schuster. Ia menumbangkan Barca di Camp Nou pada 23 Desember 2007 dengan skor 0-1. Setelah itu, semua pelatih bahkan yang sehebat Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti pun berantakan di laga debut.

Kutukan pertama menimpa pelatih Real Madrid musim 2008/2009, Juande Ramos. Timnya diwaktu itu melawat ke Camp Nou, & mesti menyerah dengan score 2-0. Sang pelatih sendiri, tak bertahan lama. Dirinya lantas dipecat pada akhir masa, sesudah Barca meraup treble winners, sementara Madrid nir gelar.

Manuel Pellegrini menjadi pelatih Real Madrid musim 2009/2010. Dalam debutnya, The Engineer tidak bisa menghindari kutukan. Timnya kalah 1-0 di Camp Nou. Biang kegagalan Madrid adalah Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak gol tunggal kemenangan di musim pertama dan terakhir untuk Barca.

Jose Mourinho lantas jadi pelatih Madrid musim berikutnya. Malah, The Special One menderita aib terbesar dalam kariernya, Los Blancos dihajar Barca 5-0 di Camp Nou. Carlo Ancelotti sang suksesor yg menjalani debut pada 26 Oktober 2013, juga sama saja, kalah 2-1 dari Barcelona di Camp Nou.

Musim ini, Rafael Benitez menjalani debut di El Clasico dengan kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeu. Jadi, jika sampai Zidane kalah di laga Barca vs Madrid, bakal ada enam pelatih Madrid yang beruntun dilibas Barcelona dalam laga debut.

========================================================================

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : www.Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.comsekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.com
0 Komentar untuk " Jelang El Clasico 2016, Zinedine Zidane Siap Kena Kutukan Pelatih Real Madrid "

Back To Top