Berita, Jadwal & Prediksi Bola

Tidak Ada Kabar Dari United, Mourinho bingung



Fokus Info Bola - Rumor yg menyebut bahwa Manchester United siap menjadikan Jose Mourinho yang merupakan manajer baru mereka sekarang sanggup dipertanyakan. Pasalnya agen Mourinho, Jose Mendes, menyampaikan bila antara United & Mourinho sama sekali tidak terjalin komunikasi faktor jabatan tersebut.

Sejak didepak oleh Chelsea sepekan dulu, tidak sedikit rumor menyampaikan bila maksud berikutnya dari Mourinho yaitu United. Telah sejak lama dirinya benar-benar digadang yang merupakan pengganti yg tepat bagi sosok Sir Alex Ferguson. Ditambah, sekian banyak sarana mengabarkan bahwa United siap memberikan dana belanja tidak terbatas terhadap manajer asal Portugal tersebut.

Terlebih posisi United serta serta sedang limbung di bawah asuhan Louis van Gaal. Sehingga, semakin kumplit lah syarat buat tersajinya rumor tersebut walau terhadap hasilnya ditepis oleh Mendes.

“Tak ada apa-apa. Kita tak tahu apa yg bakal berlangsung setelah itu namun memang lah tak ada persetujuan apapun bersama Manchester United. Sama sekali tak ada proposal yg masuk & seluruhnya pemberitaan itu tak benar,” tutur Mendes.

Periode ini dengan Van Gaal, performa United benar-benar turun drastis. Terlepas dari badai cedera yg menaungi mereka periode ini, Van Gaal dianggap tidak sukses membangkitkan performa tim yg berujung enam laga tidak dengan kemenangan sekarang. Posisi United juga serta telah ke luar dari empat gede lantaran digeser oleh Tottenham Hotspur.

Beratnya lagi di dua kejuaraan ke depan mendekati tutup th ini, United bakal bertemu bersama Stoke City & Chelsea. Seandainya tidak sukses memperbaiki performa tim, nyaris dapat dijamin posisi Van Gaal bakal makin goyah.

0 Komentar untuk " Tidak Ada Kabar Dari United, Mourinho bingung "

Back To Top