Berita, Jadwal & Prediksi Bola

FIFA Ballon D'Or Tahun Ini Akan Dimenangkan Oleh Messi


Lionel Messi - Sosok yang di kenal sebagai Pemain Sepak Bola Terbaik No 1 di dunia ini di iming-imingkan akan memenangkan FIFA Ballon D'Or tahun ini, Bagaimana tidak??  Pemain Sepak Bola Profesional ini yang telah lama bergabung dengan Klub Besar Barcelona ini sudah pernah Menjuarai FIFA Ballon D'Or sebanyak 4 kali berturut-turut yaitu pada tahun 2009 - 2010 - 2011 - 2012. 

Pemain Profesional lainnya Edgar Davids sudah menyaksikan sekian banyak pemain yang pernah menjuarai FIFA Ballon D'Or, Ia pernah bermain dalam satu tim dengan George Weah, Ronaldinho dan Zidane. Namun di tahun ini hanya dunia hanya memiliki 3 nama sebagai nominasi untuk memenangkan Piala tesb yaitu :

1. Lionel Messi
2. Cristiano Ronaldo
3. Neymar JR

Dalam beberapa tahun ini seperti yang kita lihat  Pemain Terbaik No 1 ini telah memenangkan berbagai gelar dari FIFA Ballon D'Or sampai gelar pencetak goal terbanyak, Di Klub Barcelona Messi juga sudah memenangkan banyak liga maupun UEFA sampai FIFA Club World Cup Japan 2015 yang baru ini di menangkan Oleh Klub No 1 di dunia Barcelona in.

Kepada FIFA Davids Menyebut " Sungguh luar biasa bisa melihat mereka bisa mencapai hingga sejauh ini, dan ketiga kandidat tesb masih bisa menggenggam sekian pencapaian lagi. Saya menyukai Cristiano Ronaldo, karena ia sangat hebat bermain sedemikian hebatnya, Jika Messi sedang tidak tajam, Mungkin Cristiano bisa merebut posisinya sebagai Pemain Terbaik No 1 di dunia ".

Tapi saya yakin sekali, FIFA Ballon D'Or 2015 ini pasti akan jatuh di tangan Messi, Karena performa bermain nya yang sangat luar biasa sekali maupun dari segi solo hingga bermain dengan 1 tim. Lionel Messi yang terbaik di dunia. Tidak akan yang ada bisa menandingi Skil dari pemain Terbaik No 1 Di dunia ini. 



0 Komentar untuk " FIFA Ballon D'Or Tahun Ini Akan Dimenangkan Oleh Messi "

Back To Top